Yulong Coolpad yang baru saja menggandeng operator China Telecom dikabarkan telah meluncurkan phablet andalan terbarunya di Cina yang dikenal sebagai Coolpad Magview 4.

Hadir dengan usungan bodi alumunium, membuat Coolpad Magview 4 ini tampak terlihat begitu kokoh sebagai topangan panel layar sentuh Sharp IGZO 5.9 inci yang mendukung resolusi full HD 1080p. Sedangkan di sisi pendaya gedor performa sistemnya, phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini praktis bertumpu pada kehandalan processor quad-core Nvidia Tegra 4 1.8GHz dan RAM 2GB.

Selain antarmuka CoolLife UI 5.0 yang dilengkapi dengan fitur multi-screen dan car mode, Coolpad Magview 4 ini juga telah didukung oleh berbagai fitur menarik, yaitu seperti kamera utama 13 megapiksel dengan aperture F2.0, memori internal 16GB, slot kartu MicroSD, baterai 3.000mAh dan masih banyak lagi.

Ditujukan untuk beroperasi pada jaringan selular WCDMA/GSM, phablet yang bakal dipasarkan pada bulan depan ini kabarnya dibanderol sekitar 3.980 RMB atau setara 7,4 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan pada acara peluncuran, Yulong Coolpad juga menghadirkan Coolhub 1, Coolhub 2 dan smartphone cWatch C1 unggulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here