coolpad-play-6

Lama tak terdengar kabarnya, Coolpad sepertinya mulai kembali memasuki pasar smartphone dengan target pasar mid-range. Kali ini, ternyata mereka tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang akan dibranding sebagai smartphone gaming!

Ya, Coolpad Play 6 akan diberikan kelebihan lain dari para pendahulunya sebagai produk gaming Coolpad. Sebab smartphone ini akan dibekali prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 653 dan RAM 6GB + memori internal 64GB!

Bukan hanya itu saja, smartphone dengan layar 5,5 inci ini juga akan dibekali baterai 4060mAh yang bisa bertahan untuk main game terus menerus selama 6 jam. Apalagi pihak Coolpad mengatakan bahwa smartphone ini dibekali pengendali temperatur otomatis saat kita menjalankan game berat. Benar-benar untuk gamer sejati!

coolpad-play-6-promotion

Selebihnya spesifikasi smartphone mid-range seperti Android Nougat 7.1, dual kamera 13MP dan kamera selfie 8MP akan melengkapi fitur di Coolpad Play 6 ini. Sayangnya, smartphone ini belum memiliki sensor gyro sehingga masih belum mendukung permainan Virtual Reality (VR).

Coolpad Play 6 baru akan diluncurkan dalam waktu dekat di Tiongkok dengan harga di kisaran $217 atau Rp. 2.886.000,- untuk kedua warnanya yang hitam dan emas. Untuk ketersediaan Coolpad Play 6 di pasar Indonesia, diperkirakan akan menyusul pada beberapa bulan berikutnya lewat distributor resmi Coolpad.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here