Jika Kingston baru saja meluncurkan flash disk 3.0 yang berkapasitas raksasa hingga 1TB, maka kompetitornya, Corsair tak mau ketinggalan. Namun, bukan flash disk berkapasitas super besar yang berikan oleh Corsair.

Untuk memberikan pilihan lain kepada para konsumen, Corsair menawarkan flash disk Corsair Voyager GT Turbo yang disebut Liliputing sebagai USB flash disk dengan kecepatan tertinggi di dunia. Flash disk yang satu ini mampu memberikan kemampuan pembacaan data hingga 260 MB/s dan menulis data sampai 235 MB/s.

Dengan kecepatan tersebut, flash disk milik Corsair ini pun menawarkan kecepatan lebih dibandingkan HDD ataupun SSD yang saat ini ada di pasaran. Dengan kelebihan tersebut, tentunya flash disk terbaru dari Corsair ini pun dibanderol lebih mahal dibandingkan flash disk yang ada di pasaran. Namun tenang saja, karena perangkat yang satu ini tidak akan semahal flash disk 1TB dari Kingston.

Dari segi kapasitas, pihak Corsair tidak menawarkan hal yang fantastis. Corsair menawarkan tiga pilihan kapasitas, yakni 32GB yang dijual seharga 50 USD, 64 GB seharga 90 USD dan yang terakhir adalah 128 USD seharga 180 USD.

(Via Liliputing)

1 COMMENT

  1. Pak gimana cara pemesanan Flexdis Corsair Voyager GT Turbo USB Flash Disk 3.0 – 32 GB ,,,terima ksih,!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here