Sebuah ponsel dengan opsi sistem operasi Windows Phone atau Android baru saja diperkenalkan oleh perusahaan bernama Coship BVC. Smartphone tersebut pun mereka namai sebagai Coship X1 yang ditujukan untuk segmen menengah. Dan, baik versi Android ataupun Windows Phone dari X1 ini hadir dengan spesifikasi yang identik. Sayangnya, ponsel ini tidak hadir dengan OS dual boot Android-Windows Phone.

Handphone ini mempunyai desain yang menarik dan sebagai tambahan juga didesain agar tahan terhadap air serta debu. Selain itu, spesifikasinya juga terbilang cukup lumayan, terlebih jika dibandingkan dengan produk smartphone Windows Phone yang saat ini dijumpai di pasaran.

coship x1

Ponsel ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan opsi resolusi HD ataupun full HD. Layar tersebut dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass. Sementara di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 410 64-bit yang dilengkapi RAM sebesar 2GB.

Selain itu, handphone Coship X1 ini juga memiliki memori internal 16GB plus slot microSD yang mendukung memory internal hingga 128GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP dengan dual LED flash serta autofocus. Di depan, juga ada kamera sekunder 5MP. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2.600 mAh.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here