Siapa yang tak kenal dengan game FPS (firts person shoter) Counter Strike, pasti para pecinta game maupun yang tidak telah mendengar judul game ini. Ada banyak versi dari Counter-Strike yang telah dirilis selama bertahun-tahun, namun dari semuannya mungkin ada salah satu versi yang asli dari permainan ini, yang merupakan Counter-Strike 1.6. Sekarang jika Anda ingin bermain Counter-Strike, Anda dapat memainkannya langsung dari ponsel Android Anda.

Counter Strike 1.6

Yup, hal ini memang benar, tampaknya Counter-Strike 1.6 sekarang dapat dimainkan di perangkat Android. Namun yang perlu diingat, ini bukan versi resmi dari game yang telah dirilis oleh Valve. Ini bukan game yang serupa dengan Counter Strike, melainkan ini adalah permainan asli dari Counter Strike yang telah dibawa ke Android berkat seorang pengembang bernama Alibek Omarov.

Nah, untuk mendapatkan dan menjalankan game ini, maka Anda perlu memiliki akun Counter Strike 1.6 di Steam, untuk mengunduh file-file tambahan tertentu yang diperlukan agar game dapat berjalan di perangakat Android.

Selain itu, game ini menggunakan panel sentuh di layar sebagai kontrolnya, tentu cara ini agak sulit untuk memainkan game FPS yang memerlukan ketepatan tinggi, namun jika Anda menyukai sesuatu yang baru mengapa tidak mencobanya.

Petunjuk tentang cara untuk menginstal permainan serta mendapatkan tutorial pada file lainnya dapat ditemukan di sini , jadi check it out jika Anda tertarik dengan game fenomenal ini. Atau Anda juga dapat melihat permainan ini pada video berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here