Untuk mengisi libur akhir pekan atau libur panjang, banyak orang yang memilih untuk liburan ke luar kota. Namun bila tidak sempat atau malas untuk keluar rumah, bermain game tentu merupakan hiburan yang dapat mengisi waktu liburan kita. Salah satu game yang seru dimainkan saat liburan adalah Crash of Cars.

crash of cars

Meski game ini bertemakan mobil, namun gameplay dari Crash of Cars tidak menyajikan balapan yang memacu adrenalin pemain, melainkan Anda akan diajak bertarung menggunakan kendaraan beroda empat. Ya, cukup unik gameplay dari permainan mobile ini, namun itu memberikan keseruan tersendiri.

Pada game ini Anda disuruh untuk mengumpulkan mahkota sebanyak-banyakya, dimana nantinya itu akan menjadi poin Anda. Ya, Anda dapat menukar mahkota yang didapat dengan koin untuk membeli item. Pada game ini Anda dapat bermain dengan AI atau dengan pemain lain, seru bukan?

crash of cars 3

Saat pertarungan berlangsung, Anda bisa menemukan kotak senjata yang nantinya akan memperkuat kendaraan Anda dengan senjata yang didapat secara acak. Power-up senjata ini terdiri dari 16 macam senjata yang akan memperkuat kendaraan, seperti meriam, ranjau, hingga menambah HP atau mempercepat laju kendaraan.

crash of cars 2

Sedangkan untuk pilihan kendarannya terdiri dari 32 kendaraan yang terdiri dari empat kategori, yakni Prize, Rare, Epic, dan Legendary. Anda bisa mendapatkan kendaraan dalam kategori Prize dengan menukarkan koin minimal 100 koin. Namun untuk kategori lainnya, Anda perlu menggunakan gem agar bisa memboyong mobil-mobil tersebut.

Sudah tidak sabar ingin memainkan game ini? Kabar baiknya game ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store maupun iTunes App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here