Cross A27, Phablet Android Lokal dengan Prosesor Dual Core dan Layar Berukuran...

Cross A27, Phablet Android Lokal dengan Prosesor Dual Core dan Layar Berukuran 5.88 Inci

BeritaTeknologi.com

Produsen handphone lokal tak mau ketinggalan dengan produsen asing dalam meluncurkan produk baru. Hal ini dibuktikan oleh Cross yang baru saja merilis beberapa handphone terbarunya, salah satunya adalah Cross A27 yang menawarkan layar berukuran raksasa.

Phablet yang satu ini bisa dikatakan adalah pesaing Galaxy Note untuk kalangan bawah. Bayangkan saja, untuk memperoleh phablet yang mempunyai layar berukuran 5.88 inci ini, konsumen hanya butuh mengeluarkan uang sebesar 1.5 jutaan. Namun jangan harap layar ini menawarkan gambar setajam Galaxy Note, karena hanya menawarkan resolusi WVGA.

Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 512MB. Untuk kapasitas penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 4GB ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Hanpdhone ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP di belakang dan kamera 1.3MP di bagian depan. Untuk konektivitas, terdapat dukungan terhadap jaringan 3G/HSDPA yang memungkinkan handphone ini untuk melakukan video call.

Giveaway Andromax E2 Plus RAM 2GB! Ayo ikutan, caranya Gampang!

Ingin memuaskan hasrat mata dan keingintahuan Anda tentang teknologi? Lihat kumpulan video tentang teknologi yang wow, futuristik, serta gadget yang canggih & inovatif di [Video Teknologi WOW]