Melanjutkan kesuksesan lini smartphone berkonsep mini tablet (phablet) A Series sebelumnya di pasaran tanah air, Cross Mobilephone dikabarkan baru saja menghadirkan kembali model phablet A Series terbarunya yang paling gress yaitu Cross Andromeda A26.

Phablet ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi WVGA (480×800 piksel) 5 point multitouch. Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, ponsel ini tetap mengandalkan sepenuhnya pada dukungan processor Dual Core MediaTek MT6577 Cortex A9 1GHz dan RAM 1GB plus GPU PowerVR SGX 531. Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang digunakan saat inipun, konon bisa diupgrade menjadi Android 4.1 Jelly Bean.

Media penyimpanan yang digunakan berkapasitas 4GB dan dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 32GB melalui slot yang ada. Dukungan dual SIM dan dual standby pada perangkat, membuat ponsel ini dapat menangani segala kegiatan komunikasi dan koneksi dengan menggunakan kartu SIM yang berbeda secara bergantian pada jaringan Quadband GSM/WCDMA 2100 MHz. Selain mengandalkan koneksi jaringan HSDPA/3G yang sanggup menghadirkan kecepatan akses internet hingga 7.2Mbps, ponsel ini juga menggunakan alternatif koneksi tambahan lain untuk memenuhi keperluan akses internetnya yakni melalui WiFi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1+EDR, dan kabel data micro USB.

Ketimbang model phablet A Series sebelumnya, dukungan kamera ganda yang melengkapinya terbilang jauh lebih baik karena pada dasarnya Cross Andromeda A26 ini telah dibesut oleh keberadaan kamera belakang berkemampuan 8 MP dan kamera depan 1.3MP. Belum lagi dengan keberadaan beberapa fitur pendukung lainnya, yaitu seperti WiFi Hotspot, audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), audio/video player, radio FM, GPS, Java, Google Play Store, Google Maps, Gmail, YouTube, Skype, e-compass, g-sensor, Social Networking apps, Calendar, calculator, alarm, clock, Office document, Game bawaan dan baterai 2300mAh 3.7V 8.51Wh.

Dari berbagai pantauan harga pasaran phablet Cross Andromeda A26 ini, khusus bagi Anda yang berminat, pastikan siap-siap untuk merogoh kocek Anda sekitar 1,4 jutaan rupiah untuk harga per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here