You are currently viewing Crystal Dynamics: Tomb Raider Sudah Bisa Dimainkan Dalam Tahap Alpha

 

Berita baik bagi para penggemar Tomb Raider. Crystal Dynamics mengumumkan bahwa game Tomb Raider telah memasuki tahap alpha. Hal ini berarti bahwa beberapa konten dari game tersebut telah mencapai tahap dimana sudah dapat dimainkan, walaupun secara kasar.

Produser senior Kyle Preschel mengatakan bahwa ini merupakan kemajuan yang baik bagi Tomb Raider yang merupakan reboot dari franchise yang dibintangi oleh karakter Lara Croft ini. Preschel mengetakan bahwa tahap alpha ini akan berlangsung selama kira-kira dua bulan, setelah itu masuk ke tahap beta selama dua bulan lagi. Dengan ini, Preschel mengatakan bahwa Tomb Raider akan siap diluncurkan paling cepat pada bulan Mei 2012 mendatang, dengan kemungkinan lebih lama dari itu.

Walaupun begitu, mungkin sebuah berita yang masih berkaitan, global brand director Crystal Dynamics, Karl Stewart mengatakan dalam forum resmi Tomb Raider bahwa Tomb Raider akan dirilis secara serentak secara global. Ini berarti di hari yang sama untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, Asia dan Pasifik dan untuk semua perangkat yaitu PS3, Xbox 360 dan PC. Apakah benar begitu? Bukankah biasanya versi PC dari sebuah game akan dirilis lebih lama dari versi konsolnya? Kita lihat saja nanti apakah Crystal Dynamics mampu menepati janjinya.

Leave a Reply