Bicara soal travelling, pastinya kita telah mempersiapkan semua peralatan yang kita butuhkan selama travelling. Salah satu benda yang tidak absen di ransel adalah berbagai macam gadget, namun sudahkah Anda mengenal gadget multi fungsi yang satu ini?

g2t-n2-1

Adalah G2T-N2, merupakan wearable yang memiliki fungsi layaknya AC sekaligus penghangat. Meski nama produk ini masih terdengar asing, namun kegunaannya sangat kita perlukan, terlebih jika melakukan traveliing ke tempat yang iklimnya berbeda dengan iklim kita tinggal, seperti terlalu dingin atau terlalu panas.

g2t-n2-2

Dengan menggunakan wearable G2T-N2 ini Anda tak perlu lagi khawatir soal iklim yang tidak bersahabat, karena Anda mendapatkan dua fungsi dalam satu gadget. Gadget ini berbentuk seperti headphone namun digunakan di leher. Fungsinya tentu saja untuk mendapatkan suhu sejuk ketika Anda di iklim tropis dan sebagai penghangat ketika Anda berada di tempat dengan suhu dingin.

g2t-n2-3

Produk ini telah berhasil mengumpulkan dana pada kampanye yang diadakan di situs crowdfunding Kickstarter. Selain memiliki fungsi pengatur suhu, gadget ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai hands-free untuk menerima panggilan telepon, navigasi GPS, dan sepeaker untuk mendengarkan musik, karena G2T-N2 telah dibakali dengan Bluetooth 4.0, sehingga dapat terbubung dengan perangkat iOS atau Android.

Karena dikenakan pada bagian leher, tentunya wearable ini dirancang secara khusus agar tetap nyaman dan tidak memberikan beban yang berat pada leher. Selain itu, wearbale ini telah mengantongi standar keamanan tinggi dengan perlindungan arus listrik dan mekanisme over-heating. G2T-N2 tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan pink. Sementara untuk harganya, wearable ini dibanderol $189 atau setara dengan Rp2,4 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here