kredit gambar: Harvard Zhang

Ada cara mudah untuk mendapatkan uang yang bisa dilakukan setiap tahun. Pekerjaan ini juga tidak butuh keahlian khusus. Bahkan Anda akan bisa memperoleh uang yang tidak sedikit, bisa mencapai 130 juta rupiah! Caranya adalah dengan ikut antre beli iPhone 7 terbaru.

kredit gambar: Harvard Zhang
kredit gambar: Harvard Zhang

Fenomena ini terjadi hampir tiap tahun, termasuk pada tahun ini. Informasi terkait harga dari nomor antre pembelian iPhone 7 yang terjadi di Apple Store New York memang belum ada kepastian. Namun sejak beberapa hari lalu, sudah muncul deretan orang yang antre di depan Apple Store.

Mereka adalah orang-orang yang mengaku sebagai pro-line sitter. Orang-orang ini pun akan menawarkan nomor antrean yang dimilikinya kepada siapa saja yang tertarik. Menurut informasi yang beredar di jejaring sosial, uang yang bisa didapatkan oleh pro-line sitter ini sangat fantastis lho!

Akun Twitter Harvard Zhang menawarkan nomor antreannya yang ada di posisi 13 lengkap dengan tempat duduk agar nyaman dengan banderol 300 USD. Dia menyebutkan kalau harga yang dimintanya itu sangatlah murah. Terlebih orang yang ada di antrean nomor 11 menjual nomornya dengan harga sebesar 3 ribu USD, sudah termasuk jasa antrean.

Cara mendapat uang yang sangat mudah bukan? Hanya perlu sedikit kesabaran, dan kemampuan untuk menyamankan diri sendiri. Kalau nomor antrean 11 saja bisa memperoleh uang 3 ribu USD, bagaimana dengan nomor antrean pertama? Zhang punya sedikit bocorannya. Konon, seperti dilansir dari Daily Mail, pria yang ada di nomor antrean pertama memperoleh bayaran 10.200 USD atau setara 134 juta rupiah.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here