Meskipun para penggemar Ace Combat 7: Skies Unknown masih harus bersabar menunggu sampai 2018 untuk memainkan game tersebut, tapi tampaknya hal itu tidak menghentikan Bandai Namco untuk memasukkan keberadaan game tersebut meski melalui tayangan trailer terbarunya yang akan diikutsertakannya dalam ajang E3.

Ace Combat 7 Skies Unknown 00a

Video berdurasi dua menit ini menunjukkan cuplikan yang mengemas lebih banyak aksi yang diambil dari cerita utama gamenya, yang melibatkan konflik besar antara negara-negara yang berperang dengan Erusea dan Osea. Beberapa penggemar lama akan memperhatikan lokasi yang sudah tidak asing lagi, terutama kumpulan senjata Stonehenge yang kuat dari Ace Combat 4: Shattered Skies. Selain itu, ada juga beberapa lokasi baru, termasuk Space Lift yang menjulang tinggi.

Bandai Namco mengungkapkan kalau penundaan peluncuran game hingga 2018 mendatang akan memungkinkan para pengembang lebih banyak waktu untuk memoles permainan game yang ada. Ace Combat 7 adalah judul game pertama dalam seri yang akan menggunakan perangkat lunak Unreal Engine 4, dan pihak studio tersebut berencana untuk menambahkan lebih banyak realisme ke dalamnya, termasuk aksi dogfights yang hebat di balik awan dengan terpaan hembusan anginnya untuk secara akurat menggambarkan bagaimana aksi pesawat yang terbang bermanuver di udara seperti mirip aslinya.

Selain akan tersedia untuk platform PC (via Steam), PlayStation 4, dan Xbox One, game terbaru mendatang yang bakal dirilis tahun depan tersebut juga akan hadir di platform PSVR milik Sony sebagai judul virtual reality eksklusif. Namun, Bandai Namco tidak menyebutkan apakah akan mendukung skema kontrol hands-on-throttle-and-stick (HOTAS) untuk versi VR untuk lapisan immersion tambahan. Nah bagi yang sudah tak sabar ingin melihat detil cuplikan trailer gameplay Ace Combat 7: Skies Unknown, ada baiknya kalau menunggu hingga perhelatan ajang E3 minggu depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here