You are currently viewing CyberPOWER FangBook Edge, Notebook Gaming Berlayar 4K UHD dengan Bodi Tipis 19,8 Milimeter

Hadir dengan spesifikasi tinggi, sebuah notebook gaming biasanya mempunyai bobot berat dan ukuran yang tebal. Namun sebuah notebook dari CyberPOWER bernama FangBook Edge menawarkan hal yang berbeda. Notebook game terbaru ini menawarkan spesifikasi yang tinggi namun dalam dimensi tipis, mempunyai ketebalan hanya 19,8 milimeter.

Notebook FangBook Edge ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inci dan tersedia dalam dua jenis model. Perbedaan model yang ditawarkan tersebut terletak pada resolusi layarnya. Model yang pertama hadir dengan layar resolusi Full HD, sementara versi lainnya memiliki layar dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160 piksel).

fangbook edge_1

Selanjutnya, notebook ini hadir dengan prosesor Intel COre i7-4870HP yang dilengkapid engan Iris Pro Graphics 5200. Prosesor ini mempunyai kecepatan standar 2,5GHz dan bisa ditingkatkan hingga 3,7Ghz dalam mode Turbo Boost. Selain itu, notebook terbaru ini dilengkapi dengan GPU GeForce GTX 970M yang merupakan kartu grafis terbaru dari NVIDIA.

Notebook ini juga dilengkapi dengan 4 buah speaker dan menggunakan teknologi Sound Blaster Cinema 2. Terdapat keyboard backlit anti-Ghostig pada notebook ini. Selain itu, terdapat pula webcam full HD serta sistem pendingin dual fan. Mengenai harganya, FangBook Edge dengan opsi layar full HD ditawarkan dengan harga sebesar US$1689. Sementara untuk FangBook Edge 4K UHD, bisa diperoleh dengan harga sebesar US$1799.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply