Cydle M7 MutiPAD adalah Android tablet berukuran 7 inch dengan sebuah stand yang dapat dilepas. Kamu dapat menggunakannya untuk menonton video ataupun untuk menjelajahi web. FCC ini juga mengeluarkan panduan penggunaan, beberapa hasil tes, dan informasi-informasi yang berkaitan dengan tablet ini.
Cydle M7 ini dijanjikan keluar pada kuartal kedua 2010 dengan harga $199 atau 1.8 jutaan rupiah (kalau dikonversi) dilengkapi dengan ATSC TV tuner. Sebelumnya belum pernah ada TV tuner seperti itu. TV tuner tersebut  akan dijelaskan pada halaman produk dan panduan penggunaan.
Tablet Cydle M7 memilliki  CPU 800 MHz ARM11 CPU,  8GB penyimpanan, RAM 256MB, dan layar 7 inci, dengan tampilan layar sentuh 800 x 480 pixel. Produk ini dijalankan di atas OS Google Android 2.1, memiliki G-sensor, HDMI port, speakers, mic, dan input untuk headphone, dan juga mendukung 1080p HD video output.
Pada halaman produk dijelaskan bahwa tablet ini memiliki baterai 4000mAh, namun kapasitasnya 4500mAh. Keduanya menunjukkan bahwa baterai tersebut tidak dapat ditukar.

Sumber

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here