Dalam ajang Indonesa Cellular Show 2012 yang berlangsung di Senayan, Jakarta, PT Cyrus Indonesi memamerkan sebuah Smartphone yang berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread dan dibekali dengan layar 4,3 inci WVGA TFT LCD (800 x 400).

Yang membuat Smartphone besutan Cyrus ini berbeda dengan Smartphone lain pada umumnya adalah kemampuannya untuk membaca USB Flash disk. Smartphone yang dinamai Cyrus One ini pun telah dilengkapi dengan memori internal seluas 512MB, RAM 512MB, kamera 5MP lengkap dengan flash dan auto fokus di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan.

Cyrus One juga telah mendukung konedtivitas 3G dan juga telah dibekali dengan WiFi. Dalam waktu dekat, Cyrus Indonesia bahkan menjanjikan akan segera meng upgrade Androd 2.3 Gingerbread pada Cyrus One ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

7 COMMENTS

  1. saya pengguna cyrus one and buat saya android ini bner” keren and multi fungsi. android ini jga sejjar dengan samsung galaxy sII ‘mnurut saya’ oea gan kpan tepat nya cyrus one bisa di upgrade ke os ICS ? dan apkah benar kabar berita bhwa cyrus one dapat di upgrade ke ics? trimaksih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here