Cyrus baru saja meluncurkan tablet Android terbarunya, yakni Cyrus TV Slim 3G. Tablet ini mengandalkan sistem operasi Android Ice Cream Sandiwh yang dikombinasikan dengan fitur TV analog. Dengan fitur tersebut, Anda pun bisa dengan bebas menonton berbagai acara televisi di manapun.


Tak seperti fitur TV analog pada handphone-handphone lain, fitur TV analog pada handphone ini bisa juga Anda pakai untuk merekam siaran televisi. Jadi, kalau Anda ketinggalan acara televisi favorit, Anda bisa memanfaatkan fitur ini. Terdapat pula port HDMI out kalau Anda ingin menghubungkan tablet ini dengan sebuah HDTV.

Pada bagian dalam, tablet ini menggunakan prosesor single core 1 GHz. Untuk menyimpan berbagai jenis file, Anda bisa menggunakan memori internal berkapasitas 4GB. Sebagai tambahan, Anda juga bisa memanfaatkan micro SD card hingga 32 GB dan hard disk eksternal hingga 250 GB.

Tablet ini dijual secara bundling dengan paket dari Telkomsel. Untuk membeli tablet ini, Anda diharuskan untuk membayar Rp.2.599.000. Anda akan mendapat akses gratis Telkomsel Flash selama 3 bulan. Sebagai bonus, Anda juga bisa memperoleh voucher majalah digital Indobook dengan gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here