Butuh handset canggih dengan harga yang terjangkau? phablet Cina bermerek Dachui C2 terbaru ini mungkin sesuai dengan apa yang Anda butuhkan saat ini.

Dijadwalkan bakal segera dirilis resmi pada bulan September mendatang, phablet Dachui terbaru ini kabarnya dikemas dengan berbagai usungan fitur high-end mumpuni yang tak kalah hebatnya dengan perangkat ternama sejenis lainnya di pasaran. Selain didukung komunikasi elektronik mobile berteknologi NFC (Near Field Communication) untuk transaksi mobile atau mobile payment, phablet canggih ini juga telah mendukung OTG (USB On-The-Go) untuk baca/transfer data file melalui port USB ataupun update OS terbaru.

Tersedia dalam dua versi yaitu hitam dan putih, phablet berukuran 141x71x9,5mm dan bobot 158g ini bakal dibekali oleh panel layar sentuh kapasitif IPS OGS 5 inci dengan dukungan resolusi full HD 1080p. Sedangkan untuk topangan kehandalan performa sistemnya, phablet berbasis Android 4.2.1 Jelly Bean ini tampaknya bakal bertumpu pada kekuatan processor quad-core MediaTek MTK6589T 1.5GHz yang dikolaborasikan bersama GPU Power VR SGX544MP dan RAM 1GB plus ROM 16GB yang mendukung ekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Tak hanya itu saja, phablet berkonsep dual SIM dual Standby (GSM+WCDMA) ini juga telah didukung oleh berbagai fitur handal lainnya, yaitu seperti kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP HD, GPRS/EDGE/HSPA+, GPS/A-GPS, Bluetooth 3.0, WIFI 802.11b/g/nradio FM, video/music player, giroskop, kompas elektronik, sensor (Gravity, Light, Distance, Acceleration, Gyroscope), dan baterai 2500 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here