Apple sudah cukup lama dirumorkan bakal menyematkan teknologi force touch dalam produk iPhone miliknya. Namun hingga kini hal tersebut tidak diwujudkan oleh Apple. Bahkan kini ZTE pun telah mendahului Apple dalam penerapan teknologi force touch dalam ponsel terbarunya ZTE Axon Mini.
zte axon mini
Dengan teknologi force touch tersebut, ZTE Axon Mini pun bakal bisa dioperasikan dengan cara yang lebih mudah. Misalnya, untuk memainkan sebuah video tinggal menyentuh layar dengan lembut. Sementara kalau ingin menaikkan volume, tinggal menyentuh layar dengan sedikit lebih keras.

Sayangnya, ZTE tidak mengungkapkan banyak informasi terkait spesifikasi dari ponsel tersebut. Mereka hanya mengungkapkan kalau handphone ini menjadi ponsel pertama dunia yang hadir dengan layar Super AMOLED 5,2 inci berteknologi force touch.

Ponsel ini akan ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni silver, gold, orange serta pink. Pihak ZTE pun akan mulai memasarkan ponsel ini pada bulan September mendatang. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya, mungkin bisa kita tunggu dalam beberapa waktu mendatang.

via Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here