Advan Vanbook W100

Produsen perangkat mobile tanah air, Advan kini memang tak hanya menawarkan tablet dengan sistem operasi Android. Baru-baru ini, mereka juga merilis dua tablet Windows 8.1 terbarunya yang dilabeli dengan nama Vanbook W80 dan W100.

Dan pada ajang penandatanganan MoU antara Advan dengan Microsoft beberapa waktu lalu, pihak perusahaan pun mengungkapkan pencapaian produk terbaru tersebut di pasaran. Manajer Produk Advan, Ulez Hulaesuddin mengatakan kalau dalam dua bulan pertamanya, kedua tablet tersebut mencapai angka penjualan sebanyak 30 ribu unit.

Advan Vanbook W100
Advan Vanbook W100

Kedua tablet ini secara resmi diperkenalkan pada akhir September lalu. Dan Ulez mengungkapkan kalau pada akhir November kemarin, pihaknya mencatatkan kalau angka penjualan kedua tablet Windows 8.1 yang dibanderol dengan harga cukup murah itu mencapai angka 30 ribu unit. Namun Ulez tak menyebutkan secara rinci masing-masing angka penjualan tablet.

Tablet W80 dan W100 masing-masing dipatok oleh Advan dengan harga sebesar 2,150 juta serta 2,4 juta rupiah. Tak hanya menawarkan berbagai layanan milik Microsoft, kedua tablet itu juga dilengkapi dengan konektivitas 3G berkecepatan hingga 21Mbps.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here