Baru-baru ini Xioami diwakili oleh pendiri, ketua dan CEO Lei Jun mengumumkan prestasi yang diraih oleh perusahaan di akun Weibo milik perusahaan hari ini. Menurutnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah berhasil menjual setidaknya 6 juta unit Mi 8.

Namun perlu dicatat bahwa angka tersebut mencakup semua anggota smartphone yang berada di keluarga Mi 8 yang termasuk Mi 8 itu sendiri, Mi 8 Pro, Mi 8 Lite, dan Mi 8 SE. Selain itu, angka penjualan tersebut diraih hanya dalam kurun waktu empat bulan semenjak Mi 8 diumumkan untuk pertama kalinya. Jadi, prestasi ini cukup membanggakan dan membuktikan bahwa seri Mi 8 sangat diminati oleh konsumen di seluruh dunia.

Mengingat Xiaomi Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite baru diluncurkan pada bulan September lalu, tentu masih ada waktu untuk menjual unit yang lebih banyak lagi dalam waktu beberapa bulan mendatang. Untuk merayakan pencapaian ini, Lei Jun mengumumkan pemotongan harga CNY 200 (Rp 440 ribuan) untuk versi standar Mi 8 di Tiongkok di mana sekarang dapat dibeli seharga CNY 2.499 atau setara dengan Rp5,4 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here