Huawei baru saja mengungkapkan pencapaian angka penjualan smartphone andalan terbarunya, Ascend Mate 7 yang hadir dengan layar 6 inci full HD. Dan setelah mulai memasarkannya pada bulan lalu, Huawei pun mengungkapkan sejauh mana hasil penjualan phablet tersebut.

Di akun Twitternya, Huawei mengatakan kalau handphone ini telah terjual lebih dari 1 juta unit. Sebagian besar sepertinya angka penjualan handphone tersebut terjadi di Cina. Lalu bagaimana dengan angka penjualan handphone ini di tanah air?

ascend mate 7_2

Sepertinya masih terlalu dini untuk mengetahui hal tersebut. Terlebih Huawei baru seminggu lalu mengungkapkan kedatangan handphone ini ke pasar Indonesia. Di tanah air, handphone yang mempunyai ukuran tipis 7,99 milimeter ini dipatok dengan harga sebesar 6,499 juta rupiah.

Huawei Ascend Mate 7 ini merupakan produk high end yang menggunakan prosesor octa core Kirin 925. Selain itu, handphone ini mengandalkan RAM sebesar 2GB untuk mengimbangi kinerja prosesor. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP serta baterai berkapasitas besar 4100 mAh.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here