You are currently viewing Dalam Survei Terbaru, Microsoft Terpilih sebagai Perusahaan Amerika Paling Inspiratif

Apple boleh saja menjadi perusahaan dengan brand paling mahal sedunia. Sementara itu Android milik Google juga menjadi sistem operasi mobile paling populer sedunia. Namun hal tersebut tidak mampu mengalahkan Microsoft sebagai perusahaan yang dianggap paling inspiratif.

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Performance Inspired, Microsoft dianggap mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat. Kelebihan Microsoft dibandingkan perusahaan teknologi lain di dunia adalah usahanya dalam melakukan kegiatan amal. Termasuk di antaranya adalah kegiatan amal yang kerap dilakukan oleh Bill Gates serta program Employee Giving yang diadakan secara tahunan.

Survei tersebut pun melibatkan sebanyak 4738 responden. Selain Microsoft, terdapat 24 perusahaan lain yang masuk dalam 25 daftar perusahaan paling inspiratif. Menariknya, Google hanya mampu duduk di posisi 7. Sementara Apple tertinggal di tempat ke-12. Perusahaan teknologi terakhir yang ada dalam daftar 25 perusahaan paling inspiratif tersebut adalah Amazon yang ada di posisi 8.

via Neowin

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply