Tablet Android pertama yang menggunakan prosesor NVidia Tegra K1 sudah secara resmi diperkenalkan oleh XiaoMi, yakni MiPad. Tak lama setelah peluncuran tablet tersebut, sebuah tes benchmark pun memberikan gambaran performa dari tablet ini. Dari hasil tes benchmark tersebut, nampak bahwa prosesor terbaru dari NVidia ini berhasil mengalahkan Snapdragon 801.

Dalam informasi yang dikutip dari G for Games, nampak bahwa NVidia Tegra K1 berhasil mengalahkan Snapdragon 801 dalam berbagai jenis tes benchmark. Aplikasi tes benchmark yang digunakan pun beragam. Dari AnTuTu, 3DMark, BaseMark os II, BaseMark X, Kraken 1.1, Sunspider 1.0.2, Google Octane 2.0, serta WebXPRT 2013.

benchmark tegra K1_1 benchmark tegra K1_2 benchmark tegra K1_3 benchmark tegra K1_5 benchmark tegra K1_6 benchmark tegra K1_7 benchmark tegra K1_8

Menariknya, Tegra K1 tak hanya mengalahkan Snapdragon 801 dalam satu tes aplikasi benchmark. Nampak bahwa Tegra K1 berhasil mengalahkan Snapdragon 801 di semua aplikasi. Menariknya tak hanya Tegra K1. Snapdragon 801 juga harus bersaing ketat dengan prosesor NVidia Tegra 4.

via GforGames

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here