XiaoMi telah mengumumkan rencana penjualan global smartphone miliknya pada tahun ini. Dan seiring dengan langkah maju tersebut, tak heran kalau tingkat penjualan smartphone milik XiaoMi pun mengalami penambahan yang drastis. Dan bahkan pada tiga bulan pertama di tahun 2014, perusahaan Tiongkok tersebut telah mengumumkan berhasil menjual sebanyak 11 juta smartphone.

xiaomi redmi note

Angka penjualan 11 juta unit tersebut pun merupakan sebuah pencapaian yang sangat besar dari XiaoMi. Sebagai perbandingan, pada tahun 2013, secara keseluruhan XiaoMi telah berhasil menjual sebanyak 18,7 juta uni smartphone. Sebagai informasi lanjutan, angka penjualan 18,7 juta unit itu pun lebih tinggi dibandingkan tahun 2012, dengan jumlah peningkatan sebesar 160 persen.

Pada tahun ini, XiaoMi pun menargetkan angka penjualan smartphone sebanyak 60 juta unit di seluruh dunia. Dengan angka penjualan 11 juta unit pada kuartal pertama 2014, maka pencapaian target tersebut pun nampaknnya bukanlah hal yang mustahil. Terlebih smartphone terbarunya, yakni RedMi Note juga mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para konsumen.

via Ubergizmo