Bagi Anda pengguna Android yang gemar ber-Twitter ria, segera dapatkan aplikasi klien versi terbarunya melalui Google Play Store sekarang juga.

Pada iterasi terbarunya kali ini yang telah resmi memasuki versi 4.1.9, aplikasi Twitter ini hadir dengan mengusung banyak perbaikan dan salah satunya adalah tambahan men-Tweet di home timeline.

Dan seperti apa yang tercantum pada rincian changelog resminya, berikut adalah beberapa perubahan yang turut menyertainya:

  • dapat men-Tweets dengan foto Twitter, video Vine, dan konten tertentu lainnya yang sekarang menampilkan preview pada home timeline penggunanya. Lakukan tap pada gambar yang ada untuk menampilkan tampilan full screen-nya. Men-Tweet gambar tanpa teks dan membiarkan gambar apa adanya;
  • pengguna dapat membalas, me-tweet ulang, memilih favorit, atau mem-follow seseorang langsung dari Tweet pada home timeline yang ada.

Tak hanya itu saja, pengguna Twitter juga dapat menon-aktifkan tampilan preview Tweet melalui “Setting.” Dan bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencobanya, langsung deh untuk mengunduhnya melalui Google Play Store. Namun sebelum itu, alangkah baiknya pastikan terlebih dulu perangkat yang Anda gunakan saat ini harus telah menggunakan sistem operasi Android minimal versi 2.1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here