Di tengah begitu begitu kompetitifnya harga pasaran smartphone quad core saat ini, kabarnya kini telah hadir salah satu model smartphone quad core terbaru asal Cina yaitu DaYi W1 yang mengusung fitur handal namun dengan kisaran harga yang jauh lebih murah.

Menurut salah satu pengecer online 139yes.com yang turut memasarkannya, DaYi W1 ini dibekali dengan fitur layar sentuh IPS 5-inch berkemampuan 720p HD yang bisa dibilang setara dengan kemampuan yang dimiliki Samsung Galaxy S3 ataupun LG Nexus 4. Sedangkan untuk urusan dukungan kemampuan pengoperasian sistem berbasis Android 4.1 Jelly Bean di dalamnya, ponsel ini tampaknya lebih mempercayakan kepada kehandalan processor Quad Core MediaTek MT6589 1.2GHz ditambah GPU SGX544 dan RAM 1GB sebagai pendobrak kinerja sistemnya.

Selain itu, DaYi W1 juga dilengkapi dengan beberapa fitur handal lainnya seperti memori internal 4GB, slot MicroSD, Kamera belakang berkemampuan 8MP dan kamera depan berkemampuan 2MP, GPS, WiFi, Bluetooth, dan baterai 2000mAh. Setelah melalui benchmark AnTuTu dengan skor sekitar 13238 poin, dapat dipastikan kalau DaYi W1 ini termasuk perangkat smartphone yang layak untuk digunakan.

Harga DaYi W1 yang dibandrolpun hanya sekitar 160 USD atau setara dengan 1,5 jutaan rupiah per unitnya. Dan ini tentunya jauh lebih murah ketimbang kebanyakan smartphone Quad Core sejenis lainnya di pasaran saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here