N3V Games baru-baru ini telah merilis sekuel kedua terbaru dari Dead on Arrival yang ditujukan khusus untuk perangkat Android. Selain kompatibel dengan perangkat mobile bertenaga Nvidia, sekuel game ini juga dapat dimainkan pada perangkat mobile yang dilengkapi dengan chipset yang berbeda.

Namun seakan belum cukup didukung oleh banyak controller popular yang ada saat ini, yakni seperti Nvidia Shield, Xbox 360, PS3, Moga, Nyko dan Logitech, pengembang kabarnya juga bakal menambahkan dukungan OUYA segera dalam waktu dekat ini.

Selain menawarkan multiplayer lintas platform yang sanggup melibatkan hingga 3 pemain lain sekaligus dalam mode co-op, sekuel game terbaru ini juga menjanjikan kepada pengguna perangkat Android bertenaga Tegra 4 bakal dapat merasakan pengalaman gameplay terbaik, yakni berupa tampilan bayangan dinamis, muncratan darah super realistis, pencahayaan luar biasa dan efek post-processing terbaru.

Sedangkan bagi Anda yang merasa penasaran dan ingin mencoba, dapat mendownloadnya sekarang secara gratis melalui Google Play Store. Namun yang perlu diingat sebelumnya , game ini hanya bisa dijalankan pada sistem operasi Android minimal versi 2.3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here