Meskipun gagal di bisnis smartphone yang mengharuskan dirinya mundur sekitar setahun yang lalu, namun Dell tampaknya tidak akan keluar dari bisnis tablet dan bahkan dalam waktu dekat ini kabarnya akan segera meluncurkan beberapa tablet Windows terbarunya sekaligus.

Menurut Wakil Ketua Dell, Jeff Clark, tablet berbasis Windows 8.1 terbarunya ini diperkirakan memiliki propek masa depan yang cerah dan untuk saat ini pihaknya masih belum tertarik untuk kembali ke bisnis smartphone lagi.

Selain itu, Clarke juga mengklaim kalau platform Windows masih lebih menarik dan unggul dibanding Android ataupun iOS dalam hal keamanan dan manajemen bagi industri komputer bisnis saat ini. Dan kehadiran sistem operasi Windows 8.1 terbaru ini justru akan memperbaiki semua kekurangan yang ada pada sistem operasi Windows 8 terdahulu dan pangsa pasar Windows 8.1 diperkirakan akan terus meningkat segera di masa-masa yang akan datang.

Sedangkan perihal tablet Windows yang tengah dipersiapkan secara diam-diam oleh Dell, telah terungkap bahwasanya saat ini Dell tengah mengerjakan tablet Windows dengan layar 8 inci dan juga 10,6 inci yang keduanya sama-sama cenderung didukung oleh kehandalan processor Intel Atom. Namun ketika disinggung tentang kemungkinan Dell akan menghadirkan wearable gadget nantinya, Clarke tampaknya menolak untuk mengomentari hal itu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here