Dell baru-baru ini mengumumkan telah menyematkan Prosesor generasi ketiga dari Intel, Ivy Bridge,  di tiga seri laptop game Alienware  M14x  , M17x dan laptop game M18x.

Selain pembaruan Prosesor, tiga unit laptop tersebut juga mendapatkan GPU baru, opsi penyimpanan, sebuah chip S Creative Sound Blaster dan perangkat lunak THX TruStudio.

Dell M14x Alienware adalah laptop pertama yang menawarkan GDDR5 grafis dalam bentuk 14-inci yang dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 650m. Laptop tersebut juga memiliki konfigurasi drive ganda, sampai 16 GB RAM dan sebuah combo drive Blu-ray.

Sedangkan untuk Dell M17x telah ditambahkan AMD pilihan kartu grafis, RAM sampai 32 GB. Laptop ini juga menawarkan layar 17,3-inci 120 Hz WideFHD WLED 3D display dan THX 3D surround sound sebagai pilihan.

Dan yang terakhir adalah Dell M18x yang dirancang untuk memberikan game kualitas tinggi. Laptop ini menggunakan 200 w grafis yang dapat menghasilkan kinerja optimal jika dikonfigurasi dengan Dual GeForce opsional NVIDIA GTX 675M di SLI. Selain itu, sebuah AMD dual Radeon HD 7970m dengan CrossFire juga dikabarkan akan tersedia dalam beberapa minggu kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here