Dell Hadirkan Laptop Pertama Di Dunia yang Memiliki Dukungan Wireless Charging

Dell Hadirkan Laptop Pertama Di Dunia yang Memiliki Dukungan Wireless Charging

Dell baru saja menjual jajaran laptop 2-in-1 terbaru miliknya. Namun produk paling menarik dari Dell tentu saja laptop 2-in-1 pertama di dunia yang mendukung wireless charging, yakni Dell Latitude 7285. Ya, Anda hanya perlu menambah biaya sebesar $550 (Rp7,3 jutaan) untuk mendapatkan aksesori keyboard wireless charging 7285 dan charging mat yang menyertainya. Tentu ini laptop 2-in-1 ini terbilang sangat mahal, dimana Anda harus mengeluarkan dana $1200 atau seharga Rp16 jutaan.

Dell 2-in-1

Meskipun tablet itu sendiri tidak benar-benar mengisi daya secara wireless, Anda harus memasang docking 2-in-1 ke keyboard yang kompatibel dengan wireless. Selain itu, Dell mengatakan bahwa bantalan pengisian tidak dirancang untuk digunakan pada permukaan logam.

Sebenarnya, jika Anda ingin menggunakan laptop ini di permukaan logam, Anda harus menggunakan stand non-logam yang akan menaikkan alas paling sedikit 50mm. Mungkin wireless charging bukan metode pengisian yang paling praktis (atau hemat biaya) pada laptop 2-in-1 Dell Latitude 7285.

Dell Latitude 7285 dibanderol mulai dari $ 1200 dengan penyimpanan internal Core-i5-7Y54 dan 128GB. RAM 8GB dan layar 12 inci benar-benar mendorong spesifikasi entry level. Lihat Source 1 untuk siaran pers atau Source 2 untuk situs produk Dell.

NO COMMENTS

Leave a Reply