Sebuah notebook yang ditujukan untuk para muda-mudi baru saja diperkenalkan oleh Dell. Perusahaan asal Amerika tersebut kini merilis notebook bernama Inspiron 15 7000 yang hadir dengan opsi prosesor hingga Core i7 quad core. Dengan prosesor Intel Haswell, notebook ini pun menghadirkan performa yang tinggi sekaligus baterai tahan lama.

Pihak Dell mengungkapkan kalau notebook ini bakal dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce kelas GTX 4GB. Belum diketahui seri kartu grafis yang bakal digunakan oleh Dell untuk notebook terbarunya ini. Selain itu, laptop ini menawarkan performa notebook 15 inci dalam bentuk 14 inci.

inspiron 14 7000_1

 

inspiron 14 7000_2

Perangkat ini mampu menampung RAM hingga 16GB plus hard drive hibrid hingga 1TB. Selain itu, terdapat berbagai konektivitas yang tersedia pada notebook ini. Di antaranya adalah port HDMI, card reader, port USB, port USB PowerShare serta keyboard backlit. Untuk baterainya sendiri, perangkat ini diklaim mempunyai ketahanan hingga 8,4 jam pemakaian. Mengenai harganya, notebook ini dipatok dengan harga mulai dari 1355 USD atau setara 15,9 juta rupiah.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here