via Techradar

Pilihan laptop gaming terbaru diperkenalkan oleh Dell pada ajang CES 2017 lalu. Laptop tersebut adalah Dell Inspiron 15 7000. Menariknya, laptop ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga tidak terlalu mahal.

via Techradar
via Techradar

Laptop Dell Inspiron 15 7000 merupakan laptop game kelas menengah yang di dalamnya dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 Kaby Lake quad core. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kartu grafis NVidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5.

via Techradar
via Techradar

Dengan kombinasi prosesor dan kartu grafis tersebut, laptop ini pun bisa digunakan untuk bermain game dengan kualitas yang cukup bagus. Terlebih, perangkat ini juga dipatok dengan banderol tidak terlalu mahal. Spesifikasi lainnya, laptop ini hadir dengan layar berukuran 15 inci yang menawarkan resolusi Full HD. Terdapat RAM berkapasitas 4GB dengan sarana penyimpanan sebesar 1TB.

via Techradar
via Techradar

Di Amerika, pihak Dell berniat memasarkan laptop ini dengan banderol sebesar US$799 atau setara Rp10 juta. Laptop gaming dengan harga setara laptop ini di Indonesia biasanya hanya mengandalkan prosesor dual core.

Kalau ingin mendapatkan kualitas lebih bagus, pihak Dell juga menyediakan varian Inspiron 15 7000 dengan spesifikasi lebih tinggi. Hadir dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ yang dibarengi kartu grafis GeForce GTX 1050Ti yang dipatok mulai dari US$949 hingga US$1099. Tentunya dengan adanya tambahan kualitas layar, kapasitas RAM serta penggunaan SSD sebagai sarana penyimpanan.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here