Sekolah dan bisnis kecil yang beranggaran ketat, merupakan salah satu target baru dari pemasaran model Notebook Dell terbaru yaitu Dell Latitude 3330.

Notebook terbaru besutan Dell ini menawarkan desain yang ringan dan kokoh plus baterai yang tahan lama sebagai salah satu kelebihannya. Apalagi dengan didukung oleh pilihan processor Intel hingga Core i5-3337U, grafis yang terintegrasi dan RAM 2GB (dari kapasitas maksimum 8GB), membuat perangkat ini cukup dapat diandalkan untuk membantu kinerja para siswa dan usaha kecil.

Dell Latitude 3330 ini dibekali oleh fitur layar LCD 13.3 inci HD (1366×768 piksel). Selain mencakup opsional dukungan Wireless Display (WiDi), perangkat ini juga telah menyediakan VGA dan HDMI video output yang berguna menghubungkan layar eksternal atau proyektor untuk keperluan presentasi.

Untuk solusi penyimpanannya sendiri, notebook ini dapat juga dilengkapi dengan solid state hybrid drive 500GB, hardisk 320GB ataupun SSD 128GB. Dan tak hanya itu saja, pasalnya notebook ini juga diasupi oleh fitur pendukung lainnya yang terdiri dari WiFi 802.11n, Bluetooth 4.0, webcam HD 720p, port USB 3.0, card reader, GPS opsional, dukungan mobile broadband dan baterei 6-sel yang sanggup menyediakan masa pengoperasian yang tahan lama.

Perihal harga Dell Latitude 3330 yang dibanderol adalah sekitar 419 USD atau setara 4 jutaan rupiah per unitnya. Sementara itu, Dell juga telah  meluncurkan Dell Mobile Computing Cart untuk penyimpanan yang aman, pengisian dan transportasi untuk mobilitas yang mudah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here