Dell Latitude 7285, Tablet Konvertibel dengan Teknologi Wireless Charging

Dell Latitude 7285, Tablet Konvertibel dengan Teknologi Wireless Charging

BeritaTeknologi.com

Smartphone yang memiliki fitur berupa wireless charging sudah menjadi hal yang biasa. Namun, bagaimana kalau fitur ini dihadirkan pada sebuah produk tablet? Anda akan mendapati hal tersebut pada produk Dell Latitude 7285.

dell-latitude-7285-2

Tablet Dell Latitude 7285 ini telah dipublikasikan oleh pihak Dell pada ajang CES 2017 ini. Pada ajang tersebut, pihak Dell pun memperlihatkan bagaimana tablet ini hadir dengan teknologi pengisian baterai tanpa kabel.

dell-latitude-7285-1

Teknologi wireless charging yang dipakai oleh Dell untuk perangkat ini adalah sistem pengisian wireless yang berstandar WiTricity Airfuel. Cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan teknologi wireless charging yang biasa dijumpai pada produk smartphone.

Mengenai spesifikasinya, perangkat ini juga memiliki kualitas yang cukup bagus. Di dalamnya tersedia prosesor Intel Kaby Lake dan hadir dengan desain konvertibel. Bahkan, Dell telah menyediakan beberapa opsi dock keyboard yang bisa dipilih sesuai selera.

Selanjutnya, tersedia pula layar dengan opsi resolusi hingga 3Kl. Layar ini bakal memberi tampilan yang tajam karena sudah berteknologi IGZO Belum ada informasi secara lengkap yang disediakan oleh pihak Dell. Baik terkait dengan kapasitas RAM, fitur-fitur lain, ataupun harga jualnya.

Menurut rencana, pihak Dell akan membeberkan informasi terkait produk terbarunya ini pada ajang Dell World yang berlangsung pada bulan Mei mendatang.

(BHK)

  • Sarifa Ghina Raquelle

    Permisi, admin, kl buat gaming kek motal kombat, wwe 2k, gta, bisa nggak ya pakai laptop ini?