Produsen elektronik asal Amerika Serikat, Dell merilis tiga monitor ultra HD 4K terbarunya. Tiga monitor ultra HD 4K tersebut adalah UltraSharp 24, Dell UltraSharp 28 dan UltraSharp 32. Pihak Dell pun telah mulai menjual UltraSharp 24 dan UltraSharp 32. Sementara monitor Dell Ultra HD berlayar 28 inci bakal mulai dijual bulan depan.

Monitor UltraSharp dari Dell ini pun dilengkapi dengan software Dell PremierColor serta opsi kalibrasi custom. Untuk monitor 24 inci, dilengkapi dengan sudut pandang ultra wide mencapai 178 derajat. Sementara UltraSharp 32 menjanjikan sudut pandang 176 derajat.

Pihak Dell juga mengungkapkan kalau monitor 24 inci dan 32 inci miliknya tersebut bakal menawarkan gambar yang menakjubkan. Dengan kualitas yang dimilikinya, UltraSharp 24 dan 32 merupakan pilihan yang sangat tepat bagi developer, desainer grafis atau profesi lain yang membutuhkan monitor dengan warna yang presisi.

Mengenai harganya, UltraSharp 32 dipatok dengan banderol sebesar 3499 USD, sedangkan UltraSHarp 24 seharga 1399 USD. Keduanya sudah mulai bisa dibeli di pasar Amerika Serikat. Khusus untuk UltraSharp 32, saat ini juga sudah dijual secara global. Sementara itu untuk UltraSharp 24 bakal dijual secara internasional pada akhir bulan Desember. Sementara itu untuk monitor

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here