Keberadaan prosesor Intel Core M Broadwell mulai banyak dimanfaatkan oleh para produsen tablet Dunia. Tak ketinggalan adalah Dell yang baru saja secara resmi memperkenalkan tablet terbarunya yang bernama Dell Venue 11 Pro. Untuk sistem operasinya, tentu saja tablet ini hadir dengan OS Windows, baik versi Windows 8.1 atau Windows 8.1 Pro.

Tablet yang ditujukan untuk para pebisnis ini hadir dengan prosesor Intel Core M Broadwell yang menawarkan performa lebih tinggi dibandingkan Intel Haswell. Selain itu, berkat penggunaan prosesor terbaru Intel itu, tablet ini pun diklaim bisa bertahan hingga 10 jam pemakaian. Ditambah lagi, kalau menggunakan dock keyboard yang dilengkapi baterai built-in, daya tahan baterai akan bertambah dua kali lipat.

dell venue 11 pro

Dell Venue 11 Pro ini menggunakan layar IPS berukuran 10,8 inci dengan resolusi Full HD. Dan seperti yang telah disebutkan di atas, tablet ini dilengkapi dengan docking station dan keyboard cover yang memungkinkannya untuk bisa dipakai dalam mode desktop ataupun mode notebook. Perangkat ini pun dilengkapi dengan pen stylus dari Synaptics.

Selain itu, terdapat beberapa fitur yang dipunyai tablet ini, antara lain adalah slot microSDXC, port microHDMI, port USB 3.0, WiFI, Bluetooth serta NFC. Mengenai harganya, versi basic hadir dengan RAM sebesar 4GB dan SSD berkapasitas 64GB berbanderol sebesar 699 USD. Selanjutnya, untuk memperoleh bundiling pen stylus serta cover keyboard, Anda harus membayar sebesar 799 USD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here