Dell Venue Pro 11 merupakan re-branding produk Dell yang sebelumnya dipakai untuk perangkat smartphone. Selain Venue Pro 11, terdapat satu produk lain yang baru saja diperkenalkan oleh Dell, yakni Venue Pro 8.

Venue Pro 11 merupakan sebuah tablet yang juga bisa dipakai selayaknya seperti notebook. Hal ini berkat dukungan tablet ini terhadap dock keyboard. Jadi pengguna Venue Pro 11 bisa memakai perangkat ini baik sebagai tablet ataupun notebook.

Menariknya, Venue Pro 11 menjadi perangkat pertama yang ditawarkan dengan opsi prosesor Intel Bay Trail atau Haswell. Versi entry level akan ditawarkan dengan prosesor Intel Atom Z3770 Bay Trail quad core yang ditunjang RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan 32GB. Pilihan lainnya, adalah prosesor Intel Pentium, Core i3, Core i5 dengan RAM 4GB atau 8GB serta SSD hingga 256GB.

Semua model tablet ini hadir dengan layar berukuran 10.8 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel IPS. Fitur lainnya adalah speaker stereo, dual mikrofon, WiFi, Bluetooth, USB 3.0, slot microSD, port micro HDMI, kamera belakang 8MP serta kamera depan 2MP.

Model tertentu akan dilengkapi dengan baterai 30Whr, sementara model lainnya memiliki baterai 37Whr. Opsi lain yang ditawarkan oleh Dell pada perangkat ini antara lain adalah HSPA+ atau 4G LTE, 802.11AC serta NFC. Pihak Dell juga menyediakan opsi dock desktop serta pen stylus. Mengenai harganya, pihak Dell akan mematok perangkat ini mulai dari 500 USD.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here