Dell Visor Windows Mixed Reality Headset Sekarang Sudah Bisa Di Pre-Order

Dell Visor Windows Mixed Reality Headset Sekarang Sudah Bisa Di Pre-Order

Tergabung bersama Lenovo, Acer dan HP, sebagai mitra Microsoft yang diprioritaskan untuk memproduksi Windows Mixed Reality Headset, Dell tampaknya telah menepati komitmennya dengan baru saja menghadirkan produk Windows Mixed Reality Headset unggulan terbarunya yaitu Dell Visor.

Hadir dengan desain ergonomis yang superior, fitur kenyamanan pertama, dan skema warna putih yang menjadi andalannya, tentunya memberikan perbedaan tersendiri bagi Dell Visor dibanding para model pesaing lainnya saat ini. Berkat keseimbangan bobotnya, membuat Dell Visor dapat lebih nyaman disematkan pada kepala menggunakan ikat kepala yang dapat disesuaikan dengan bantalan wajah premium yang ada. Dell Visor menjanjikan tampilan 360 derajat dengan layar resolusi 1440×1440 piksel (2,89 inci) untuk setiap mata dan refresh rate 90Hz. Sedangkan kontroler Dell Visor memungkinkan gerakan halus pada konten VR dan memberi pemakainya umpan balik yang benar (real time).

Visor memiliki sepasang kamera eksternal B&W yang terpasang untuk melihat ruangan di sekitar Anda dan manajemen kabel yang teratur agar tidak mengganggu saat digunakan. Mengatur headset agar sesuai dengan pengguna dilakukan dengan thumbwheel yang sesuai dengan ukuran kepala. Pilihan konektivitas termasuk HDMI 2.0 dan USB 3.0 bersama dengan port audio 3.5mm. Teknologi tracking di dalam Visor adalah 6DoF, yang didasarkan pada giroskop, accelerometer, dan magnetometer.

Dell Visor kompatibel dengan sejumlah PC termasuk laptop Inspiron 15 7000 Gaming dan pc desktop Inspiron Gaming. Jika Anda berencana memasangkan Dell Visor Anda dengan sebuah PC yang ada, Dell merekomendasikan laptop atau desktop yang memenuhi spesifikasi Mixed Reality Ultra PC. Dell juga akan menawarkan paket termasuk Visor, controllers, dan laptop Inspiron 15 7000 Gaming dengan grafis NVIDIA 1050ti seharga $ 1249 jika Anda kekurangan PC yang akan menjalankan headset campuran seperti Dell Visor. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai semua itu, berkunjunglah ke halaman pre-order Dell Visor.

Meskipun belum resmi dipasarkan, headset dan kontroler unggulan Dell terbaru ini kabarnya sudah bisa dipesan (pre-order) masing-masing seharga $ 349,99 (± 4,6 jutaan rupiah) untuk headset dan $ 99,99 (± 1,3 jutaan rupiah) untuk kontroler. Sedangkan bundel dengan kit Dell Visor dan kontroler akan ditawarkan seharga $ 449,99 (± 5,9 jutaan rupiah). Bundel ini akan serentak ditawarkan di toko online resmi Dell, Microsoft, dan Best Buy saat diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Dan bagi yang khusus memesan Dell Visor saat ini, maka akan dikirimkan pada tanggal 17 Oktober yang akan datang.

NO COMMENTS

Leave a Reply