Dell baru saja meluncurkan produk barunya, sebuah laptop yang mereka namai XPS 14z. Laptop terbaru ini diklaim menjadi kompetitor dari Macbook Pro yang baru saja diluncurkan oleh Apple.

Laptop ini diklaim menjadi laptop paling tipis , hanya 0.9 inci dengan berat 4.36 pound. XPS 14z memiliki layar 14 inci bikinan LG dengan resolusi 1366×768. Meskipun tipis, laptop ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ethernet dan HDMI.


Untuk bagian dalamnya, laptop ini menggunakan prosesor dual core i5 dan i7. Selain itu, laptop ini sangat bagus digunakan untuk mengerjakan proyek 3D, berkat GeForce GT 52M plus integrated intel video.

Selain itu terdapat pula RAM 6 GB yang dapat diupgrade hingga 8 GB. Untuk hard drive, Dell menyediakan hard disk dengan kapasitas 500 GB 7200 rpm. Batereinya dapat bertahan hingga enam jam 42 menit. Mengenai sistem operasinya, Dell mengusung Windows 7 Home premium.

Laptop ini menurut rencana akan diluncurkan pada 1 November untuk wilayah Amerika Utara. Harganya, kemungkinan kurang dari 999 USD atau sekitar 10 juta rupiah untuk konfigurasi dasar. Sedangkan untuk wilayah lain, kemungkinan akan mendapatkan laptop ini pada 15 November.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here