You are currently viewing Dengan ‘Cork’, Botol Bekas Bisa Berubah Menjadi Speaker

Speaker portable saat ini memang sudah tersedia dalam berbagai macam pilihan, karena gadget satu ini sudah begitu akrab dengan para pengguna gadget. Namun dengan banyaknya pilihan membuat konsumen bingung untuk memilih salah satunya. Kini ada kabar baik bagi Anda yang menyukai ide tentang mengubah tampilan speaker sesuai nuansa yang diinginkan, karena proyek Cork di Kickstarter bisa menjadi sesuatu yang Anda inginkan.

cork

Cork sendiri merupakan sebuah sistem speaker yang dihubungkan ke lubang botol bekas. Tentu ini sangat mudah untuk digunakan, karena Anda dapat dengan mudah menempatkan Cork pada lubang botol manapun. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan berbagai jenis botol, yang memiliki estetika tersendiri agar cocok dengan suasana yang Anda inginkan.

Cara kerjanya memang terlihat sederhana, dimana suara yang berasal dari Cork diproyeksikan ke dalam botol, yang berarti bahwa tergantung pada botol yang Anda gunakan, kualitas suara akan berbeda-beda. Jadi cukup jelas, dimana botol yang lebih besar akan memungkinkan suara untuk reverb atau bergema lebih baik, sementara yang lebih pendek / botol kecil mungkin menawarkan sebuah suara yang lebih padat.

Speaker Cork ini juga telah mendukung konektivitas wireless melalui sambungan Bluetooth, yang berarti Anda dapat menghubungkannya dengan smartphone untuk memutar musik. Cork sangat cocok untuk dibawa kemanapun, seperti untuk wisata, piknik, atau sekedar acara barberque, dimana sangat mudah menemukan botol pada kegiatan tersebut.

Jika Anda sudah penasaran dengan bagaimana cara kerja Cork, Anda dapat melihat video di bawah ini.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply