Aktivitas sehari-hari saat ini jarang terlepas dari perangkat mobile atau komputer, entah untuk bekerja, berkomunikasi, atau gaya hidup. Dengan tingginya interaksi manusia dengan berbagai perangkat, membuat mereka tak lepas dari yang namanya keyboard. Mungkin beberapa dari Anda menginginkan keyboard yang bisa menjangkau semua perangkat yang Anda miliki.

logitech-k780-2

Hal itu masuk akal karena mengetik di layar sentuh kurang efisien, terutama untuk menulis kalimat yang terlalu panjang. Namun jika Anda menginginkan keyboard fisik yang mampu menjangkau dan mengakses semua perangkat Anda, maka Logitech punya solusinya.

logitech-k780-1

Inilah sebabnya Anda mungkin akan tertarik pada keyboard yang baru saja Logitech umumkan. Keyboard dengan nama Logitech K780 Multi-Device Wireless Keyboard ini merupakan papan ketik fisik yang dapat terhubung secara nirkabel. Ini berarti bahwa Anda dapat membawanya kemanapun Anda pergi tanpa harus kerepotan dengan kabel dan ukuran yang besar.

Selain itu, karena merupakan keyborad multi-device, berarti Anda bisa beralih di antara tiga perangkat dengan mudah. Sebagai contoh, jika Anda tengah sibuk mengetik di komputer Anda dengan keyboard ini dan tiba-tiba ada pesan masuk di ponsel, Anda hanya perlu menekan tombol beralih ke ponsel untuk membalas pesan, dan kemudian kembali ke komputer lagi untuk melanjutkan pekerjaan.

logitech-k780-3

Keyboard ini juga memiliki dock di bagian depan untuk meletakan perangkat smartphone atau tablet. Logitech K780 ini didukung oleh 2 baterai AAA, di mana perusahaan mengklaim jika keyboard mampu bertahan hingga 2 tahun. Jika Anda tertarik untuk memiliki keyboard ini, perusahaan membanderol Logitech K780 ini seharga US$80 atau setara dengan Rp1 jutaan dan tersedia di situs resmi Logitech.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here