Saat kita mengantri untuk mendapatkankan sesuatu, hal yang paling buruk adalah menunggu sambil berdiri dalam waktu yang cukup lama. Tentu itu sangat melelahkan, terlebih ketika berada di tempat yang panas. Namun hal tersebut tampaknya dapat teratasi dengan kursi portable yang bisa menjadi solusi ketika mengantri sesuatu.

Sitpack Metro Japan

Adalah Sitpack, yakni sebuah “portable resting device” ¬†atau perangkat portable untuk beristirahat, dimana fungsinya sebagai kursi atau lebih tepatnya kickstand. Jika Anda mengira akan merepotkan ketika membawa perangkat ini maka Anda salah, karena Sitpack bisa dilipat hingga Anda pun bisa mengantonginya. Solusi yang praktis karena Anda dapat membawanya kemana saja, tanpa perlu ruang besar.

Sitpack

Ketika direnggangkan, Sitpack akan menjadi sebuah tongkat yang cukup panjang. Dengan memiliki bentuk seperti huruf “T” maka Anda dapat menduduki bagian atas dari Sitpack layaknya kursi pada umumnya. Ya, sekilas ini terlihat seperti penyangga atau tripod namun memiliki kekuatan untuk menopang berat manusia.

Karena bentuknya yang ringkas dan mudah dibawa kemana-mana, tentu Sitpack sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Ini sangat cocok bagi Anda yang sering menunggu, seperti menunggu datangnya bus atau kereta. Bobot dari Sitpack sendiri adalah 560 gram dengan dimensi 16,8 x 6,7 cm. Agar tidak licin, bagian bawah diberi grip karet untuk mengunci posisi.

Sitpack sendiri dibanderol dengan harga 45 Euro atau setara dengan Rp731 ribuan dan bagi Anda yang penasaran dengan produk inovatif ini bisa mengunjungi situs resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here