Salah satu fitur yang ada pada game Pokemon Go adalah peta AR yang sama persis dengan dunia nyata, dan pengguna diharuskan untuk berjalan. Dengan berjalan, pemain akan dapat mencapai lokasi baru di mana nantinya bakal ada Pokemon baru yang berbeda-beda untuk setiap wilayah. Selain itu, berjalan juga membantu menetaskan telur di mana pemain harus berjalan hingga jarak tertentu untuk menetaskan telur-telur tersebut.

Namun, sepertinya The Pokemon Company telah memutuskan bahwa mungkin para pemain hanya perlu istirahat sebanyak yang mereka lakukan saat berolahraga, dan sejak itu mengumumkan sebuah game baru bernama Pokemon Sleep. Ya, nama tersebut kedengarannya agak aneh, tetapi ide di balik game ini adalah memberi pemain sesuatu yang dinanti-nanti ketika mereka bangun di dari tidurnya.

Perusahaan juga telah bekerja sama dengan Nintendo untuk membuat aksesori baru yang disebut Pokemon GO Plus + yang bertindak sebagai Pokemon GO Plus reguler di siang hari, dan pada malam hari ia juga dapat berfungsi ganda sebagai pemantau tidur.

Kedengarannya cukup menarik dan sedikit aneh, tapi mengingat keberhasilan Pokemon Go, tidak mengherankan bahwa kita melihat lebih banyak cara untuk memperluas permainan Pokemon. Sayangnya, Pokemon Sleep hanya direncanakan untuk rilis pada tahun 2020, sehingga gamer penggemar Pokemon harus bersabar menunggu untuk mengeceknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here