nintendo-switch-vr-concept

Satu lagi desainer produk yang memukau netizen dunia. Antoine Beynel berhasil membuat desain produk headset Virtual Reality (VR) untuk Nintendo Switch yang sedap dipandang, dan tentu saja, menarik untuk diwujudkan!

Antoine mendesain Nintendo Switch VR dengan kreasi sendiri, dimana Nintendo Switch diberikan rel dari bawah untuk membuatnya menjadi headset VR. Sebelumnya Nintendo memang telah membuat paten konsep headset VR yang mirip Dock Nintendo Switch, (bedanya, ini berada di depan mata kita) tetapi belum menyentuh tahap desain produk.

Apakah desain headset VR dari Antoine Beynel ini berhasil memikat Nintendo untuk membuat produk dari desain tersebut? Sayang, sepertinya ini masih belum bisa dipastikan dalam waktu dekat.

zelda-vr-concept

Sebab Nintendo mengakui mempunyai kendala kurangnya kenyamanan mata ketika menggunakan Nintendo Switch dalam mode VR. Presiden Nintendo sendiri, Tatsumi Kimishima yang mengatakan bahwa memakai Nintendo Switch VR di waktu yang lama, kenyamanannya masih belum optimal. Tetapi bila tim Nintendo sudah menuntaskan hal ini dalam update software berikutnya, mereka berjanji akan memberikan VR-ready pada Nintendo Switch.

Tentu saja ini disambut baik oleh para “maniak” Nintendo. Sebab banyak sekali game-game legendaris Nintendo yang pasti sangat “mempesona” bila digunakan dalam mode VR. Katakanlah Mario Kart, Legends of Zelda, Metroid, dan tentu saja, Wii Sport pasti akan sangat menyenangkan dan kembali berjaya bila kita bisa memainkannya dalam mode VR.

wii-sports-vr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here