polytron-prime-7s

Mungkin tak banyak smartphone dengan merek lokal yang bisa menyaingi pabrikan luar. Tetapi dalam ajang Selular Award 2017 beberapa waktu lalu, Polytron Prime 7s yang merupakan merek asli Indonesia, membuktikan diri bisa menyaingi pabrikan lain dari segi desain.

Yang istimewa, dengan dikukuhkan sebagai Best Design Smartphone, ini berarti Polytron menjadi salah satu smartphone lokal yang berhasil memenangi satu dari 12 kategori. Tak banyak brand lokal yang berhasil meraihnya. Smartphone lokal lain yang berhasil memenangi kategori pun hanya Advan G1 sebagai Best Entertainment Smartphone.

Kemenangan Polytron Prime 7s pun tak bisa lepas dari dual glass body dan metal frame, yang tersemat seperti “lapis legit” dengan aksen emas. Layaknya smartphone Premium, bukan hanya tampilan saja yang diutamakan, perlindungan dari Dragontail ACG Glass pun tersemat untuk melindungi si bodi.

Yang menarik juga adalah aksen-aksen bentuk fingerprint, kamera, dan tombol yang tidak biasa. LED notifikasi pun berada di bawah tombol. Aksen kecil-kecil tersebut membuatnya seperti robot futuristik dari masa depan. Berikut ini video yang menampakkan kelebihan dari desain Polytron Prime 7s:

Bagaimana? Tertarik dengan bodi menawan dari smartphone dengan layar 5,2 inci ini? Bila kamu tertarik, kamu akan mendapatkan dapur pacu Octa-core Helio P10 2GHz, RAM 3GB dan memori internal 64 GB dan langsung bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 3,8 juta rupiah. Spesifikasi lengkap dari Polytron Prime 7s bisa dilihat di laman resmi Polytron di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here