Desain Mirip MacBook Air, Chuwi LapBook Air Akan Segera Meluncur dengan Bodi...

Desain Mirip MacBook Air, Chuwi LapBook Air Akan Segera Meluncur dengan Bodi Super Tipis

by -

Apple MacBook dan MacBook Air memang dikenal sebagai laptop tipis, memiliki performa yang prima, serta memiliki desain yang menawan. Namun laptop tipis milik Apple tersebut dibanderol cukup tinggi. Bagi mereka yang berkantong pas-pasan namun ingin memiliki laptop ala MacBook, ada kabar baik dimana produsen laptop asal Tiongkok, Chuwi akan segera merilis Chuwi LapBook Air. Bisa ditebak dari namanya, tentu laptop ini ditujukan untuk menyangi Apple MacBook Air.

Menurut laporan Gizmochina, (11/8/2017), Chuwi sendiri diketahui telah menjual laptop mereka dengan angka penjualan yang sangat baik. Hal tersebut membuat mereka lebih giat dalam memproduksi laptop, dan yang terbaru adalah LapBook Air. Ini merupakan laptop tertipis yang pernah dibuat oleh perusahaan.

Desain Chuwi LapBook Air secara sekilas memang terlihat sangat mirip dengan Apple MacBook Air. Bahkan Anda seperti melihat MacBook Air tanpa logo “apel kroak”. Ya, Chuwi LapBook Air memang sangat tipis dan ringan, serta memiliki desain yang menawan. Sama seperti MacBook, LapBook Air juga memiliki logo backlit di cover belakangnya serta memiliki keyboard backlit. Ini merupakan perpaduan yang sempurna, dan sangat berguna ketika Anda mengetik di ruang yang gelap.

Melihat bodinya yang super tipis, Anda disuguhkan ketebalan 6mm pada titik tertipisnya. Berbekal bodi metal, bobot laptop ini hanya 1,3kg dan dilengkapi dengan finish matte yang membuat Anda serasa memegang MacBook sungguhan atau Surface Laptop. Meski tipis dan ringan, namun LapBook Air tetap membawa layar seluas 14,1 inci dengan bezel yang terbilang tipis juga. Layar laptop ini juga terlihat sangat hitam ketika layar dalam keadaan mati.

Sayangya belum ada informasi lagi mengenai spesifikasi, harga serta kapan laptop super tipis ini akan diluncurkan. Mengingat Chuwi dikenal sebagai produsen laptop budget, kita bisa berharap jika harga yang ditawarkan tidak begitu mahal.

NO COMMENTS

Leave a Reply