Gambar Aslinya

Samsung baru-baru ini telah memposting sebuah artikel yang di dalamnya mereka menjelaskan bagaimana dan seperti apa tampilan antarmuka One UI terbaru milik mereka. Diketahui dari pengguna Reddit Eagle-eyed qgtx telah melihat di artikel tersebut, dan terdapat gambar yang tampaknya akan menjadi smartphone flagship dari Samsung berikutnya, yakni Galaxy S10. Terlihat salah satu gambar smartphone memiliki kamera selfie yang tampak seperti lubang pada layar.

Sejak menyadari hal tersebut, perusahaan asal Korea Selatan itu akhirnya memperbarui artikel dengan gambar baru, tetapi yang cukup menarik juga adalah kameranya dan bezelnya juga semakin tebal. Berikut ini adalah dua gambar yang saling berdampingan:

Tentu saja, artikel ini membahas tentang perangkat lunak dan bentuk ponsel yang terlihat di artikel tersebut dimaksudkan untuk menjadi generik atau ponsel umum karena nantinya banyak smartphone Galaxy akan menjalankan One UI, bukan hanya smartphone di jajaran flagship saja.

Selain itu, Anda bahkan dapat melihat bahwa kamera selfie yang sebelumnya tampak seperti lubang ketika layar mati atau dalam mode Always-on Display akan menghilang ketika layar menyala. Namun, ini bisa jadi adalah render promo dari Samsung Galaxy S10 yang diungkap secara diam-diam oleh perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here