Desainer ini Buat Konsep Fitur iPhone Masa Depan yang Patut Dinikmati

Desainer ini Buat Konsep Fitur iPhone Masa Depan yang Patut Dinikmati

BeritaTeknologi.com

iphone-x-concept-gabor-balogh

Semua berawal dari desain. Kita memang tidak pernah tahu mana desain yang akan terwujud dan mana yang tidak. Tetapi justru sebaliknya, desain merupakan inspirasi dari pengembangan teknologi, dan ternyata banyak orang yang berlomba-lomba hanya untuk mewujudkan “sebuah desain”.

Salah satunya Gabor Balogh di laman portofolionya. Desainer untuk produk dan aplikasi iOS ini memberikan gambaran mengenai konsep iPhone-X yang dia bayangkan akan terwujud beberapa tahun mendatang.

iphone-x-concept

Tetapi sebagai konseptor aplikasi profesional, tentu saja Gabor tidak mengonsep iPhone secara sembarangan. Dirinya menebak bahwa kecencerungan dari Tim Cook, CEO Apple sekarang lebih cenderung mengintegrasikan Siri dengan augmented reality (AR) di resolusi 4K.

Ini merupakan tebakan konsep yang sangat tepat sebab beberapa waktu lalu pun, Tim Cook memang mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka mengembangkan AR ketimbang VR yang dinilai tidak cocok diterapkan di dunia nyata.

konsep-ar-iphone

Dari konsep tersebut terlihat bahwa konsep borderless screen bisa diterapkan untuk aplikasi yang mempunyai banyak kemampuan navigasi. Semua navigasi yang dominan bisa diterapkan di samping tombol Home virtual.

Ini merupakan desain yang dinilai berani menampilkan inovasi. Bisa jadi, Apple justru bisa mengabulkan konsep Gabor ini di masa-masa iPhone 8 sampai iPhone berikutnya.

konsep-siri-iphone-x

Harusnya kita yang berada di Tanah Air juga berani menampilkan desain-desain inovatif masa depan, kemudian menyebarkannya di dunia maya. Siapa tahu desain kita juga bisa terpakai dan menjadi inspirasi para pengembang teknologi di luar sana. Ayo tunjukkan kreasimu!

konsep aplikasi-iphone-x

  • Devy Lestaria

    saya suka desainnya… keren banget.
    sory numpang BC bosku
    Yuk main di flbet(titik)com
    Agency Resmi yang terbaik dan terpercaya
    Pelayanan 24 jam