Karyawan Facebook yang bertanggung jawab dalam pembuatan Timeline di jejaring sosial tersebut baru saja meninggalkan perusahaan. Desainer bernama Nicholas Felton tersebut pun secara resmi tidak lagi bekerja di Facebook tidak lama setelah perusahaan milik Mark Zuckerberg itu meluncurkan aplikasi Facebook Home yang ditujukan untuk pengguna Android.

Felton sendiri pertama kali bekerja di Facebook pada 19 April 2011. Sebelumnya, Felton bekerja di sebuah startup bernama Daytum yang pada akhirnya diakuisisi oleh Facebook. Semenjak itulah dirinya pun berkecimpung dalam proyek Timeline milik Facebook.

Felton sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat senang pernah bekerja untuk sebuah perusahaan kelas dunia seperti Facebook. Terlebih dia juga sangat puas dengan hasil kerjanya yang saat ini nampang di jutaan pengguna Facebook.

Belum ada informasi mengenai ke mana Felton pergi setelah meninggalkan Facebook. Namun, dengan track record yang sangat bagus di Facebook, sepertinya tidak sulit bagi Felton untuk mencari tempat di mana dia bernaung selanjutnya.

(Via Ubergizmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here