You are currently viewing Developer Game Clash of Clans Segera Rilis Game Selanjutnya yang Bernama Brawl Stars

Developer Game Clash of Clans Segera Rilis Game Selanjutnya yang Bernama Brawl Stars

  • Post category:Game
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan developer game asal Finlandia, yakni Supercell yang terkenal lewat game Clash of Clans, Hay Day, dan yang terbaru Clash Royale. Tak ingin terlena dengan kesuksesan yang sudah diraih, kali ini Supercell akan segera merilis judul game selanjutnya yang bernama Brawl Stars.

brawl-stars-840x560

Seperti game yang sudah mereka luncurkan, Brawl Stars juga akan dapat dimainkan secara gratis, dengan sistem pembelian di dalam aplikasi untuk membeli item agar pemain semakin mudah memainkannya. Game ini mengusung genre top-down shooter multiplayer dan grafis pada game ini terlihat sekali kesan kartunnya, namun tampaknya game ini akan menghadirkan keseruan tersendiri.

Game ini menyediakan beberapa karakter yang memiliki cara menyerang dan kemampuan berbeda-beda. Setiap kemampuan dari karakter akan memperkuat kekuatan tim dalam pertandingan. Kemampuan semua karakter tersebut juga bisa ditingkatkan setelah pertandingan usai, bahkan tampilannya juga dapat disesuaikan.

Diketahui dari sebuah video Brawl Stars yang beredar di YouTube, tampaknya saat ini game Brawl Stars tersebut sudah masuk ke dalam versi pre-beta. Pada versi ini, biasanya beberapa mode, fitur, dan desain game masih bisa berubah menyesuaikan dengan perbaikan yang diperlukan.

Untuk ketersediaan game ini, tampaknya Kanada akan menjadi negara pertama yang bisa mencicipi game ini, yang kemudian di susul wilayah lainnya. Namun, hal yang disayangkan adalah, Supercell belum mengumumkan kapan game ini akan diluncurkan.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply